Sunday, October 20, 2013

TRADING FOREX ITU MUDAH

Saya bukan Master trade yang menghapal semua jenis Indikator dan fungsinya, saya bukan jagoan Hitung-hitung rumus pergerakan dalam trading forex, saya juga bukan pengamat pergerakan trading Forex yang sangat lama, sehingga membuat jurnal-jurnal pergerakan Grafik dalam trading forex, namun bagi saya Trading forex itu mudah, Sugesti kata mudah ini akan saya sebar keseluruh nusantara...

Sebelum Anda melanjutkan membaca, Ingat satuhal, tanamkan di fikiran Anda, Bahwa Trading forex itu mudah, bahkan sangat-sangat mudah.... Dalam E-Book ini saya tidak akan mengajari Anda menggunakan technik indikator ataupun manageman keuangan atau apapun yang tersebar di jagat forex saat ini.

Inilah Kisah ku mengenal forex”

Awal Mengenal nya...

Di awal saya Mengenal Forex, saya tidak melakukan Demo Account, masi teringat.. dan sangat segar di ingatan, saya langsung deposit 100 USD dan Get Bonus 30% di insta Forex, saya tidak tau menggunakan MT4 saya gak tau caranya Buy atau sell, saya hanya tau jika chandle bergerak ke atas Itu artinya yg buy Untung, dan jika ke bawah sell Untung, namun saya gak tau cara Open Posisinya, saya hanya klak klik klak klik ketemu Caranya, dan saya lakukan Buy pertama kali dgn Volume 1.0 usd, konon ini berbahaya... mengingat balance hanya 100 ++ namun saat saya menemukan caranya TP di saat itu juga, dgn TP 10 pips saya berhasil dapat 10 USD, 2 jam saya trade sudah menghasilkan 39 USD. kadang buy kadang sell, malamnya saya Withdraw, pagi jam 5 saya mulai trade... di posisi sedway saya mampu profit perjam 2 kali... gak perduli apa bentuk pasar, kemana arah pasar hari itu... yang saya tau jika chandle ada pergerakan minimal 5 pips saya sudah bisa profit... Alhasil saya mampu Profit di hari kedua sebanyak 147 USD tanpa ketinggalan Ploting... saya lanjutkan di hari berikutnya, karena saya anggap ini keberuntungan, namun entah kenapa kok saya selalu untung, seakan chandle stick berbisik ke pada saya, saya mau turun, saya mau naik.. selama 5 hari saya Trading, hasilnya hampir 1000 USD, saya Withdraw terus tiap hari... makin gila saya, makin PD, lalu saya berani menyatakan saya trader ampuh.. mulailah teman saya menitipkan dananya kepada saya, saat dititipin dana, saya mulai curhat, bertanya kepada trader lain tentang Indikator, apa itu indi.. gimana bentuknya apa fungsinya.. lalu saya dikirimilah file indikator berikut templat saya mulai mendemo sebelum saya membawa dana investor ke meja Forex, saya demo 1 X 24 jam.. saya kacau, namun saya teruskan, Lanjukan membaca ni link nya.. Klik Disini 

Sugesti Sulit Trading Forex

Banyak sugesti yang mengakibatkan Anda tidak mampu melakukan transaksi profit, diantaranya, indikator, pasar yang membingungkan pergerakan yang akan siap memangsa anda, itu hanya sugesti yang ditimbulkan dari pencipta buku trading forex, broker dan technik-technik trading forex, mari kita bunuh sugesti ini, kita kosongkan semua rasa takut kita dengan kata-kata saya yang saya tuangkan ke fikiran Anda, “TRADING FOREX ITU MUDAH BAHKAN LEBIH MUDAH DARI MEMBUAT SECANGKIR KOPI”

Bagaimana cara merubah Kesulitan di fikiran menjadi Kemudahan dalam Trading Forex”

Yuk kita permudah, Hapus semua Indikator yang Ada, bersihkan Monitor Trading Anda dari segala jenis Indikator, Gunakan hanya Chandle Stik Zigzag dan EMZ_SR atau support resisten, Lupakan Pasar yang besar, jangan pernah melihat bahwa harga mata uang sudah sangat turun atau sudah sangat naik, ikuti Perintah di bawah ini” Ini Aturan trading itu mudah


  • Pasar forex hanya satu jam bagi Saya dan bagi Anda sekarang, segala bentuk Transaksi baik open posisi dan lainnya harus di selesaikan dalam tempo waktu satujam, jika sudah melewati 1 jam maka Anda sudah Harus memutuskan sesuatu, lanjut atau close

  • Gunakan TF H1, cukup H1 sebagai Acuan, melihat Naik tau Turun saja, bukan melihat Harga” tapi melihat dia bergerak naik dan Turun saja...

  •  Gunakan Chandle Stic, sebagai Ukuran Naik dan turun, Perbesar Chandle Stick nada, beri warna yang Anda sukai, jangan menggunakan Warna yang menjengkelkan bagi mata Anda”

  •  Tanamkan di Fikiran Anda, Jika Chandle Stick Naik maka setelah itu akan ada pergerakan Turun.

  •  Jangan menunda Closing keuntungan, Brapapun Untungnya.. Ambil, jangan menundanya... Karena Anda saat ini Anda tidak mengejar Pips Yang besar, Anda hanya mengejar Pips yang kecil namun di kali 100 kali atau terserah sesuai keinginan Anda.

  •  Ingatkan diri Anda Buy dan sell akan tetap memberikan Kontribusi keuntungan bagi diri anda.

  •  Ingatkan pada diri Anda Bahwa dalam 1 jam Anda bisa meraih Profit berkali kali, sedikit namun berkali-kali.....

  •  Selesaikan Transaksi setelah Jam pasar anda akan berakhir... Exekusi ( Jika memang layak di teruskan lanjut ), Dan lakukan transaksi lagi pada jam berikutnya...

Perlengkapan yang dibutuhkan Untuk Trading mudah”


  1. Laptop atau Komputer

  2.  Kopi, rokok Bagi perokok

  3.  Jam dinding atau jam tangan atau jam yang pas tepat waktu yang ada di laptop Anda

  4. Musik yang anda sukai

  5.  Suasana yang menyenangkan”

  6. Perasaan Happy

  7. Emosi stabil

  8. Tidak sedang Galau

No comments:

Post a Comment